Sabtu, 14 Juli 2012

kenari pilek / serak

saya sudah pernah mengalami hal sperti itu. tiba tiba kenariku pilek. bisa kita vonis kenari kita pilek dengan cara kita melihat cuitan burung tersebut. cuuiitt....
amati suara tersebut. kalau suaranya kurang bening, atau cuitnya agak bindeng itu baru namanya pilek.
untuk penyembuhan
anda bisa membelikan obat di toko burung dan juga jangan diberi makanan yang terlalu berair. jaga kebersihan kandang. pakan ganti setiap hari

Published with Blogger-droid v2.0.6

1 komentar:

sudirman mangkunegara mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

SERI PERTAMA :
==============
[ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
[ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS BPOM
[ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI
[ +_+ ] -- OBAT LEMAH SYAHWAT
[ +_+ ] -- OBAT EJAKULASI DINI
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
[ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
[ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
[ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
[ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
[ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

SERI KEDUA :
==============
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
[ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
[ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
[ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
[ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
[ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

SERI KETIGA :
==============
[ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
[ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
[ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
[ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
[ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
[ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
[ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
[ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
[ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

SERI KEEMPAT :
==============
[ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
[ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
[ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
[ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

Poskan Komentar